Wakili Pj Bupati Sinjai, Staf Ahli Bupati Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

0

SINJAI,- Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial Dan SDM, H. Andi Mandasini, S.IP., MSE menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1446 Hijriah yang bertempat Di Halaman Masjid Al Muttahidah JI. Dr. Samratulangi, Kel.Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Sabtu (06/07/2024) Malam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Sinjai dengan mengusung Tema "Reaktualisasi spirit keberislaman dalam bingkai Ahlussunnah Wal Jamaah melalui momentum tahun baru islam 1446 H", yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran spiritual dan mempererat hubungan antarwarga dengan memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan dalam masyarakat.

Pada Kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati Sinjai, H. Andi Mandasini menyampaikan bahwa peringatan Tahun baru Islam yang terlaksana pada hari ini merupakan momentum yang sangat penting bagi umat Islam khususnya di Kabupaten Sinjai. Momen ini menjadi titik balik bagi kita melakukan refleksi diri, introspeksi atas segala perbuatan yang telah dilakukan di tahun yang lalu dan sebagai Momentum untuk memulai kehidupan yang lebih baik di tahun yang baru 1446 Hijriyah. 

"Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak kepada bapak dan ibu sekalian marilah kita jadikan momen tahun baru Islam ini sebagai titik awal untuk Melakukan perubahan ke arah yang lebih baik bagi kita, mari tingkatkan kualitas ibadah kita, perkuat ukuwah Islamiyah di antara sesama dan kita bersama-sama membangun bangsa dan negara yang maju dan sejahtera terlebih Kabupaten Sinjai pada khususnya," Jelasnya.

Turut Hadir pada kegiatan ini Para Forkopimda, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Sinjai diwakili, Camat Sinjai Utara, dan Lurah Balangnipa.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)