Sekda Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-79

0

SINJAI,- Menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, Pemerintah Kab. Sinjai menggelar Rapat Pembentukan Panitia HUT RI yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Tanassang pada hari Senin (08/07/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa selain menentukan Penanggung Jawab dan Susunan Kepanitiaan, Rapat ini bertujuan untuk membahas mengenai hal-hal teknis yang dilaksanakan dalam Perayaan HUT RI nanti.

“Mengambil dasar pada Peringatan HUT RI pada tahun-tahun sebelumnya, segala permasalahan yang menjadi kendala pelaksanaan, kiranya dapat dievaluasi sehingga di Tahun 2024 ini kita dapat menyelenggarakan Perayaan Kemerdekaan RI ke-79 dengan sebaik-baiknya.” Jelas Sekda.

“Selain itu, untuk memeriahkan Hari Besar Bangsa kita, diharapkan peranan panitia pada bidang yang telah ditentukan agar secara aktif mengajak masyarakat untuk ikut serta berpatisipasi dalam rangkaian kegiatan ataupun acara inti yang rutin dilaksanakan.” Tambahnya. 

Hal ini dikatakan karena sebagian masyarakat diketahui memiliki antusias yang tinggi dalam Perayaan Peringatan HUT RI. Memaksimalkan upaya tersebut, Sekda mengajak seluruh panitia untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Lurah/Kepala Desa agar menarik minat keikutsertaan masyarakat.

Andi Jefri menyampaikan bahwa sebagian kegiatan yang tidak sempat terealisasikan pada tahun lalu karena beberapa hal, rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2024 kali ini. 

Rapat ini dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Forkopimda, Instansi Vertikal, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta Para Kepala OPD Lingkup Pemda Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)