Pj. Bupati Sinjai Kukuhkan Pengurus Forum KSB Maseddie dan Forum KSB Mabarakka

0

SINJAI,- Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah selaku Pembina dalam pelaksanaan Apel Simulasi Pencanangan Kampung Bencana Sinjai  mengukuhkan sebanyak 120 orang pengurus dari Forum Kampung Siaga Bencana Maseddi Kecamatan Sinjai Selatan dan Forum Kampung Siaga Bencana Mabarakka Kecamatan Sinjai Borong, di Alun-alun Sinjai Bersatu pada Sabtu (06/07).

Dalam amanatnya, T.R. Fahsul Falah menyampaikan agar pengurus Forum Kampung  Siaga Bencana yang baru dikukuhkan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Selamat kepada Kecamatan Sinjai  Selatan dan Kecamatan Sinjai Borong yang baru saja dikukuhkan, untuk dapat kiranya menjalankan Kampung Siaga Bencana dengan baik, karena dengan dua kecamatan ini yang dijadikan Kampung Siaga Bencana, InsyaAllah tujuh kampung berikutnya juga akan dikukuhkan, sehingga dapat menjadikan Kawasan Siaga Bencana khusunya di Kabupaten Sinjai, dan kepada seluruh peserta pelatihan Kampung Siaga Bencana dari Kecamatan Sinjai Borong dan Sinjai Selatan agar dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan dan selalu mau berperan aktif dalam masalah kebencanaan.” ungkapnya.

Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan Uji Simulasi Kampung Siaga Bencana yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial RI Dr. Robben Rico, Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Malik Faisal, Ketua TP-PKK Sinjai, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)