Wakili Pj. Bupati Sinjai, H. Andi Mandasini Hadiri Imtihan dan Wisuda 5 Ponpes Darul Istiqomah Cabang Puce'e

0

SINJAI,- Mewakili Pj Bupati Sinjai, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial Dan SDM Setdakab Sinjai, H. Andi Mandasini menghadiri Acara Imtihan dan Wisuda 5 Program Tahfidz Spesial Darul Istiqomah Cabang Puce'e yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Darul Istiqomah Cabang Puce'e Kecamatan Sinjai Selatan, Ahad (21/07/2024)

Pada kesempatan tersebut, H. Andi Mandasini mengucapkan selamat kepada 25 Santri hafidz dan hafidzah yang diwisuda.

"Tentunya Ini adalah sebuah kebanggaan baik bagi para wisudawan, orang tua, pesantren tempat mondok dan masyarakat kabupaten sinjai khususnya di Kecamatan Sinjai Selatan, karena bertambah lagi para pengahafal Al-Qur'an pondok pesantren Darul Istiqomah Cabang Puce'e yang sore hari ini telah berhasil hafalannya dan diwisuda" ujarnya.

H. Andi Mandasini mengingatkan kepada para hafidz dan hafidzah, agar tidak pernah merasa puas dengan adanya wisuda pada hari ini.

"Saya mengingatkan kepada anak-anakku sekalian  agar tidak pernah merasa puas dengan wisuda hari ini, menjadi penghafal Al-Qur'an bukanlah sebuah titik akhir, namun sebaliknya jadikanlah sebuah motivasi bagi diri kalian semua sebagai awal untuk menjadi umat yang sebaik-baiknya," ungkapnya.

H. Andi Mandasini mengakhiri sambutannya dengan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Darul Istiqomah Cabang Puce'e yang tidak pernah lelah membangun dan membina anak-anak kita semua menjadi anak-anak islami.

Turut hadir Ketua Baznas Kab. Sinjai, Ketua BKPRMI Kab. Sinjai, Pimpinan Pondok Pesantren Cab. Puce'e, dan orang tua dan Wali Santri.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)