Wakili Pj. Bupati Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso Hadiri Peresmian Ponpes Al Miftah

0


SINJAI,- Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Dan Pembangunan, Andi Tenri Rawe Baso mewakili Pj. Bupati Sinjai hadir dalam pembukaan dan peresmian Pondok Pesantren Al Miftah Putra di Dusun Bontomanai Desa Polewali Kec. Sinjai Selatan pada hari Kamis (18/07/2024).

Dalam sambutannya, Andi Tenri menyampaikan agar keberadaan Ponpes Al Miftah Putra dapat menjadi salah satu Pesantren unggulan yang mencetak generasi Islam yang Qur’ani, beriman, berilmu, dan berkarakter.

“Sebagai Lembaga Pendidikan Islam yang ada dari sejak lama di Indonesia, Pesantren telah lama melahirkan Ulama, Cendekiawan, Pemimpin yang berkontribusi besar bagi pembangunan Bangsa, demikian halnya dengan Pondok Al Miftah diharapkan menjadi salah satu pusat pendidikan dan pembinaan karakter yang unggul, generasi berakhlak mulia dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.” Katanya.

Andi Tenri melanjutkan, merujuk pada arah kebijakan program pemerintah, Pemkab Sinjai akan terus berupaya menyelaraskan program kerja dengan memperhatikan aspek pendidikan berbasis keagamaan. Hal ini demi menekankan wujud penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat berkarakter. Termasuk pula pasa program-program unggulan daerah.

“Untuk itu, kami mengajak serta seluruh masyarakat dan seluruh pihak untuk ikut mendukung dan berkontribusi pada program yang telah ditetapkan oleh Pondok Pesantren Al Miftah agar menjadi pelopor dan inspirator dalam membangkitkan moral anak bangsa.” Tutupnya.

Peresmian ini turut dihadiri Kepala Kemenag Kab. Sinjai, Camat Sinjai Selatan, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Miftah Putra, Pimpinan KUA Sinjai Selatan, Kepala Desa Polewali, Kepala Desa Songing, Kepala BPD Polewali dan Songing, serta Imam Desa Songing dan Dusun Mattoanging.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)