Hadiri Wisuda Akbid Mega Buana, Staf Ahli Sampaikan Harapan Pemda

0

SINJAI,- Profesi Bidan berperan penting dalam program visi misi Pemerintah Kab. Sinjai yang dalam upaya maksimal memerangi stunting dan gizi buruk bagi Ibu dan anak. Baik Pemerintah maupun masyarakat senantiasa menanti pengabdian Bidan untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Bangsa dan Negara menuju Indonesia Emas. Terkhusus memajukan pembangunan di Kab. Sinjai.

Harapan ini  disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso saat mewakili Pj. Bupati Sinjai membawakan sambutan Wisuda Akademi Kebidanan Mega Buana Angk. XIV Tahun 2024 di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (17/07/2024).

Di hadapan 32 wisudawati tersebut, Andi Tenri Rawe menekankan bahwa dalam menjalankan tugasnya, Bidan harus senantiasa menjunjung tinggi kode etik dan moralitas profesi. 

“Bidan harus bekerja dengan profesional, kompeten, dan berintegritas. Serta senantiasa meningkatkan pengetahuan dan keahliannya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Staf Ahli.

Kepada pihak Akademi Kebidanan Mega Buana, Andi Tenri juga menyampaikan apresiasi karena telah mendidik dan melahirkan Bidan yang terampil dan berkompeten.
Dengan resmi menyandang gelar kelulusan usai menempuh pendidikan kebidanan, para wisudawati dinilai menjadi angin segar bagi Pemerintah yang menginginkan tenaga kesehatan yang mumpuni dan berkualitas.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)