Wakili Pj Bupati , Asisten I Lepas Kontingen FASI Sinjai Untuk Bertanding Di Tingkat Provinsi

0

SINJAI,- Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf secara resmi melepas pemberangkatan Kontingen Peserta Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Kabupaten Sinjai untuk bertanding di Kabupaten Bantaeng, Selasa (23/07).

Pelepasan yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai ini ditandai dengan penyerahan bendera Kontingen oleh Pj Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati kepada Ketua Umum DPD BKPRMI Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Irwansyahrani Yusuf yang mewakili Pj Bupati Sinjai, menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak peserta kontingen FASI yang terpilih mewakili Kabupaten Sinjai untuk bersaing di tingkat provinsi. 

"Atas nama Pemerintah Daerah, saya ucapkan selamat kepada anak-anak peserta kontingen FASI Kabupaten Sinjai. Kalian adalah putra-putri terbaik yang terpilih untuk bersaing dengan peserta lain dari seluruh Sulawesi Selatan," ujarnya.

Andi Irwansyahrani Yusuf juga mengingatkan kepada kontingen peserta FASI Sinjai untuk tetap bersaing dengan sehat dan sportif. 

"Tentunya kompetisi FASI ini tidak mudah karena tantangannya besar. Oleh karena itu, saya meminta kepada anak-anakku sekalian agar memiliki semangat juang pantang menyerah, disertai tekad untuk memberikan yang terbaik bagi daerah. Ayo tunjukkan potensi dan prestasi kalian, semoga dapat lolos dan bersaing di tingkat nasional," ungkapnya.

Sebagai duta daerah, Andi Irwansyahrani Yusuf berharap kontingen FASI Sinjai dapat menunjukkan jati diri sebagai putra-putri Kabupaten Sinjai yang mencintai daerahnya, serta menampilkan sikap dan kepribadian yang baik.

"Saya tentu akan sangat bangga jika kalian bisa menunjukkan komitmen dan perjuangan yang maksimal. Semoga kalian pulang dengan membawa gelar prestasi dari ajang FASI tingkat nasional nanti," pungkasnya.

Diketahui jumlah peserta lomba FASI Kabupaten Sinjai yang akan bertanding di Kabupaten Bantaeng sebanyak 42 orang, official 19 orang dan penggembira 85 orang.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)