Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pimpin Upacara HKN Lingkup Pemkab Sinjai

0

SINJAI,- Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Andi Tenri Rawe Baso memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (17/07).

Dalam amanatnya, Andi Tenri menyampaikan pesan dari Penjabat Bupati Sinjai mengenai pentingnya memanfaatkan momentum upacara HKN untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi, dan tanggung jawab aparatur pemerintah dalam memberikan layanan optimal kepada masyarakat.

"Kegiatan ini adalah kesempatan untuk meningkatkan sinergitas dalam pembangunan daerah serta untuk mengevaluasi kinerja kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Andi Tenri mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan berpartisipasi dalam berbagai acara hiburan rakyat atau lomba yang menghibur masyarakat. 

Andi Tenri juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan tempat tinggal, serta memasang umbul-umbul dan menaikkan bendera merah putih dalam rangka perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Upacara HKN ini diikuti oleh para Kepala OPD lingkup Pemakb Sinjai, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai dan para ASN lingkup Pemkab Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)