Sekda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri RI

0

SINJAI,- Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi secara virtual, yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) di Command Center, Senin (08/07).

Rakor yang kali ini dirangkaikan dengan Percepatan Penanggulangan Tuberkulosis (TBC) dan Polio, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini dipimpin langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal Kemendagri, Tomsi Tohir yang mewakili Mendagri RI.

Dalam arahannya, Tomsi Tohir menyampaikan bahwa dalam kurun 2 tahun terakhir, banyak daerah yang berhasil mengendalikan inflasi dengan baik, meskipun masih ada daerah yang menghadapi kendala dalam pengendalian inflasi.

"Kami mendorong agar seluruh daerah, terutama dinas terkait, melakukan pembenahan terkait distribusi pupuk dan mengawasi aktivitas di lapangan untuk mengendalikan harga pupuk agar tidak terjadi penyimpangan," ujar Tomsi Tohir.

Rakor ini turut diikuti oleh perwakilan Kapolres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sinjai, Kepala Dinas Perindag Sinjai dan perwakilan BPS Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)