Pj. Ketua TP-PKK Hadiri Pertemuan Pengurus Cabang BKMT Sinjai dan Safari Dakwah

0

SINJAI,- Pj. Ketua TP-PKK Kab. Sinjai, Cut Resmiati menghadiri Pertemuan Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC BKMT) Kabupaten Sinjai. bersama Pengurus Cabang Permata dan Majelis Taklim Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur. Pertemuan ini juga menjadi bagian dari rencana pembentukan Dusun Tayyibah.

Acara yang berlangsung di Mesjid Al Ikhlas Dusun Bangko Desa Panaikang Rabu (31/07/2024)sore, juga dirangkaikan dengan Safari Dakwah tentang Pendidikan Keluarga. Momen ini juga bertepatan dengan Peringatan Proklamasi RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sinjai, dengan tema "Sendiri Bisa, Bersama Luar Biasa Mewujudkan Indonesia Maju."

Pada Kesempatan tersebut Pj. Ketua TP-PKK Kab. Sinjai, Cut Resmiati menyampaikan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan Indonesia. "Dengan kebersamaan, kita bisa mencapai hal-hal luar biasa yang tidak bisa kita raih sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut Cut Resmiati, juga menekanka pentingnya peran berkeluarga dalam membangun rumah tangga begitupun dengan pendidikan dan pembangunan masyarakat. Selain itu, la juga menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pengurus majelis taklim, serta anggota BKMT Kabupaten Sinjai. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap sesi, terutama dalam diskusi mengenai pendidikan keluarga dan peran serta masyarakat tentunya dalam pembangunan daerah.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)