Pj Bupati Sinjai Resmi Buka Penyelenggaraan Kajian Lingkungan Hidup Strategis

0
SINJAI,- Penjabat (Pj.) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah membuka secara resmi Penyelenggaraan kajian lingkungan hidup strategis (KLHS), Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Sinjai 2025-2030, bertempat di 
Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (30/07).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai menegaskan bahwa KLHS ini merupakan instrumen untuk mengkaji aspek lingkungan, kemampuan lingkungan untuk mendukung segala rencana pembangunan di atasnya. Ia berharap kepada semua yang hadir agar memberikan tanggapan, masukan terhadap pemaparan yang disampaikan oleh tim ahli, terutama terhadap profil capaian SDGs, apa faktor yang menyebabkan sehingga indikator ini tidak tercapai.

Pj Bupati Sinjai juga meminta Tim Ahli yang mendampingi Pokja agar apat mencurahkan kemampuannya secara optimal, menggunakan piranti analisis yang di akui secara ilmiah, sehingga produk kajian ini dapat di pertanggungjawabkan dan memperkaya muatan RPJMD.

Selain itu, Pj Bupati Sinjai mengingatkan kepada seluruh OPD untuk mendukung kegiatan ini terutama dalam melengkapi data-data yang dibutuhkan, khususnya data capaian indikator SdGs yang belum lengkap datanya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)