Pemda Kukuhkan Pengurus DPC-PIM Kab. Sinjai

0

SINJAI,- Dukungan Pemerintah Daerah terhadap tokoh dan peran perempuan di Kab. Sinjai dibuktikan dengan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Maju (DPC-PIM) Masa Bakti 2024-2029 oleh Kepala DP3AP2KB, Janwar Rauf yang bertindak mewakili Pj. Bupati Sinjai. Sebelumnya, para Pengurus DPC-PIM tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah PIM Prov. Sulawesi Selatan, Ida Nur Haris.

Bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai pada hari Selasa (30/07/2024), Acara ini juga dihadiri langsung oleh Pj. Ketua TP-PKK Sinjai, Cut Resmiati, Dewan Penasehat Organisasi Wanita, Andi Tenri Rawe Baso, serta para Perwakilan dari seluruh Organisasi Wanita Kab. Sinjai.

Dalam sambutannya, Kepala DP3AP2KB menyampaikan kepada para pengurus untuk terus menggali potensi diri agar nantinya juga mampu mengajak perempuan di Kab. Sinjai  senantiasa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

“Di bawah kepemimpinan Ibu Hj. Mas Ati, kita semua berharap agar organisasi PIM ini mampu menjadi pelopor, terutama bagi pemberdayaan perempuan di Kab. Sinjai. Membantu mengedepankan hak-hak perempuan yang membutuhkan, serta selalu berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, agar baik manajemen kepengurusan dan program organisasi berjalan bisa secara sinergitas dan bekerja sama serta berkontribusi dalam upaya memajukan kesejahteraan di Kab. Sinjai.” Jelasnya.

Dalam wawancara pribadi, Cut Resmiati juga mengajak seluruh perempuan di Kab. Sinjai untuk memanfaatkan dengan baik wadah organisasi wanita untuk mengembangkan ilmu dan kepribadian.

“Alhamdulillah, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan tadi menandakan bertambahnya organisasi wanita di Kab. Sinjai yang diharapkan mampu menampung aspirasi dan opini perempuan sebagai mitra Pemerintah Daerah.”

“Untuk itu, kita semua berharap agar perempuan di Kab. Sinjai dapat mengambil peran dalam sektor ekonomi, sosial, dan politik sebagai bentuk kontribusi kedudukan perempuan yang ikut serta memajukan kesejahteraan.” Pungkas Cut Resmiati.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)