Pj. Bupati Sinjai Menerima Mahasiswa KKN Reguler IAIN Bone

0

SINJAI,- Penjabat (Pj). Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah S. Sos. M. Si, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra A. Irwan Syahrani Yusuf, S.STP, M.Si, hari ini Senin (22/07/2024) menerima secara resmi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Tahap I Tahun 2024 Dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone. yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati di Tanassang. Dengan mengusung Tema" Pengembangan Potensi Lokal Desa Dalam Mendukung Pembangun.

Pada kesekpatan tersebut selaku Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone Prof. Dr. H. Syahabuddin M.Ag menyampaikan bahwa jumlah Mahasiswa KKN IAIN Bone sebanyak 80 Mahasiswa  yang akan melaksanakan KKN selama 45 Hari yang tersebar di kabupaten sinjai tidak hanya itu ungkapan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. "Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Semoga mahasiswa kami dapat berkontribusi secara maksimal dan belajar banyak hal dari masyarakat Sinjai," tuturnya.

Sementara itu Pj Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan mahasiswa KKN IAIN Bone dan berharap program KKN ini dapat memberikan manfaat yang signifikan baik bagi mahasiswa maupun masyarakat Sinjai. "Kami berharap kehadiran para mahasiswa KKN dapat membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan potensi lokal dan memperkuat hubungan antara akademisi dan masyarakat.

"Program KKN Reguler Tahap I Tahun 2024 ini yang melibatkan sejumlah mahasiswa tentunya akan melakukan pengabdian masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu yang telah mereka pelajari,"Jelasnya.

"Untuk itu kepada para mahasiswa dapat berkontribusi secara aktif dalam berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan. Partisipasi aktif dan inovasi dari para mahasiswa sangat diharapkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah," tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)