Pj Bupati Sinjai Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres dan Ketua PA Sinjai Secara Virtual

0

SINJAI,- Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai dan Ketua Pengadilan Agama (PA) Sinjai secara virtual pada Selasa (09/07/2024). 

Acara yang diadakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai ini menandai pergantian AKBP Fery Nur Abdullah dengan AKBP Harry Azhar Hasry sebagai Kapolres Sinjai, serta Hj. Mudhirah dengan Rokiah Binti Mustaring sebagai Ketua PA Sinjai.

Pj Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama bertugas di Kabupaten Sinjai. 

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Sinjai. Selamat bertugas pak Fery dan Ibu Mudhirah di tempat yang baru dan jangan lupakan Kabupaten Sinjai. Insya Allah, kontribusi yang telah diberikan untuk kemajuan Kabupaten Sinjai akan selalu kami kenang," ujarnya.

Kepada pejabat baru, Pj Bupati Sinjai, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sinjai. Ia berharap sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin baik antara Pemkab, Polres dan PA Sinjai terus terjaga dan semakin meningkat di masa yang akan datang.

“Selamat datang dan bertugas Bapak Kapolres dan Ketua PA Sinjai yang baru. Kami siap bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan akan selalu membuka diri untuk kemajuan pembangunan di Sinjai melalui program yang ada,” harapnya.

Pisah sambut Kapolres dan Ketua PA Sinjai ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada pejabat lama dari Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai, Sabir, Forkopimda Sinjai, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa serta jajaran Pemkab Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)