Asisten I Wakili Pj Bupati Sinjai Hadiri Rakornis TMMD Ke 121 Tahun 2024

0

SINJAI,- Mewakili Pj Bupati Sinjai, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf menghadiri Rapar Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Tahun Anggaran 2024 secara virtual di Makodim Sinjai, Rabu (10/07/2024).

Rakornis TMMD ke 121 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Asisten Teritorial Bidang Ketahanan Wilayah, Komunikasi Sosial, & Bakti TNI, Taufiq Shobri, mewakili Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat.

Pada kesempatan ini, Taufiq Shobri menyampaikan bahwa Rakornis ini merupakan kegiatan yang mengawali pelaksanaan TMMD dengan tujuan untuk membahas dan mendiskusikan berbagai program pembangunan pemerintah daerah yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD Ke-120 TA 2024.

Lebih lanjut, Taufiq Shobri menekankan pentingnya sinergitas dan kerjasama antara seluruh komponen bangsa untuk mengoptimalkan pelaksanaan TMMD.

Rakornis TMMD Ke-121 ini mengusung tema "Darma Bakti TMMD mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" dan diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) TNI AD, para Dansatgas TMMD ke-121, Lembaga Kementerian dan Non Kementerian, serta para Pejabat Pemerintah Daerah.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)