Audisi Gita Bahana Nusantara Kabupaten Sinjai 2024 Resmi Dibuka Oleh Asisten II Setdakab Sinjai

0

SINJAI,- Audisi Gita Bahana Nusantara Kabupaten Sinjai 2024 telah dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai. Pembukaan acara berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai pada Sinjai, Selasa (9/7/2024). 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai dengan tujuan mencari generasi muda berbakat dalam seni olah suara yang diharapkan mampu bersaing di tingkat provinsi dan menjadi bagian dari Paduan Suara Pendukung Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara.

Dalam sambutannya, Andi Ilham menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, terutama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai. 

"Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan seni dan budaya, serta mengembangkan bakat dan minat mereka," ujarnya.

Ia juga menekankan bahwa audisi ini bertujuan untuk membangun karakter dan jati diri bangsa, memupuk rasa kebersamaan dan nasionalisme, serta meningkatkan apresiasi seni dan budaya di kalangan generasi muda.

"Mari kita tanamkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme kepada kaum muda, serta memberikan pemahaman tentang keragaman seni budaya Indonesia. Ini juga merupakan suntikan semangat bagi putra-putri terbaik untuk menjadi agen perubahan dan kemajuan kebudayaan Indonesia," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)