Perwosi Kecamatan Sinjai Barat Dilantik, Pj Ketua TP PKK Kab. Sinjai Berikan Motivasi

0
SINJAI,- Pengurus Cabang Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kecamatan Sinjai Barat Masa Bakti 2023-2028 resmi dilantik pada hari ini, Rabu (24/7/2024). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati di Mesjid Nurul Ikhsan Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat.

Dalam sambutannya, Pj Ketua TP PKK Kab. Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Perwosi Kecamatan Sinjai Barat yang baru dilantik. Beliau berharap pengurus yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan membawa Perwosi Kecamatan Sinjai Barat ke arah yang lebih maju.

"Saya harap pengurus Perwosi Kecamatan Sinjai Barat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan membawa Perwosi Kecamatan Sinjai Barat ke arah yang lebih maju. Saya yakin dengan semangat dan kerja kerasnya, Perwosi Kecamatan Sinjai Barat dapat menjadi organisasi yang berprestasi dan membanggakan," ujar Pj Ketua TP PKK Kab. Sinjai.

Pj Ketua TP PKK Kab. Sinjai juga memberikan motivasi kepada para pengurus Perwosi Kecamatan Sinjai Barat untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan olahraga, berharap Perwosi Kecamatan dapat berkolaborasi dengan TP PKK Kecamatan Sinjai Barat dalam mengadakan Kegiatan-Kegiatan khususnya menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI.

"Saya berharap Pelantikan ini tidak hanya sekedar pelantikan, tetapi aktif dalam berbagai kegiatan olahraga, apa lagi menjelang Hari Kemerdekaan saya harap dapat berkolaborasi dengan TP PKK Kecamatan dan Desa dalam melakukan kegiatan," jelas Pj Ketua TP PKK Kab. Sinjai.


Pelantikan pengurus Perwosi Kecamatan Sinjai Barat ini diharapkan dapat menjadi momentum baru bagi kemajuan olahraga di Kecamatan Sinjai Barat. Dengan dukungan dari semua pihak, diharapkan Perwosi Kecamatan Sinjai Barat dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Sinjai Barat.

Turut hadir di acara ini Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai, adapun Ketua Perwosi Kecamatan Sinjai Barat yang baru dilantik adalah Hj. Marlina, SE.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)