Dukung Program Pemerintah, Bunda PAUD Sinjai Tinjau MPLS dan Berikan Vaksin Polio di KB Bukit Gojeng Permai

0

SINJAI,- Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati melakukan kunjungan ke Kelompok Bermain (KB) Bukit Gojeng Permai untuk meninjau pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada Kamis (25/07) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Cut Resmiati juga melaksanakan program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio dengan memberikan dua tetes vaksin polio kepada para peserta didik. 

"Kunjungan hari ini dalam rangka mendukung program pemerintah, salah satunya adalah meninjau pelaksanaan MPLS yang sudah masuk pekan kedua. Kami juga merangkaikannya dengan pemberian PIN Polio bagi anak-anak yang belum mendapatkan vaksin polio," ujarnya.

Cut Resmiati berharap melalui pelaksanaan MPLS, anak-anak yang baru memulai pendidikan di taman kanak-kanak dapat merasakan lingkungan belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan. 

"Bertemu dengan anak-anak yang memiliki beragam karakter adalah tantangan tersendiri. Kita sebagai guru dan bunda harus sabar karena mereka adalah generasi penerus yang akan kita siapkan. Jadi, kita awali dengan menciptakan suasana belajar yang aman, nyaman, dan menyenangkan," tambahnya.

Kunjungan ini mendapat sambutan positif dari tenaga pendidik dan para orang tua yang turut hadir dalam acara tersebut.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)