Buka Sosialisasi Rencana Pengembangan Jagung, Pj Bupati Sinjai Dorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

0

SINJAI,- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah membuka Sosialisasi Rencana Pengembangan dan Pemasaran Jagung bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (25/07).

Dalam arahannya, Pj Bupati Sinjai menekankan pentingnya sosialisasi ini sebagai langkah strategis dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Peningkatan produksi dan produktivitas jagung tentu tidak hanya akan berdampak pada ekonomi daerah tetapi juga secara langsung berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di kecamatan maupun di desa serta kelurahan," ujarnya.

Pj Bupati Sinjai juga menegaskan peran penting para penyuluh pertanian dalam kesuksesan program ini. 

"Seluruh penyuluh harus bekerja dengan komitmen dan terkoordinasi untuk mencapai tujuan bersama dalam pengembangan jagung ini. Mari kita bersama-sama dorong pertumbuhan ekonomi di kabupaten Sinjai melalui program pengembangan dan peningkatan produksi jagung," tambahnya.


Pj Bupati Sinjai berharap dengan adanya sosialisasi ini, program pengembangan jagung di Kabupaten Sinjai dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari PT. Parako Jaya Abadi dan dihadiri oleh para camat, kepala desa dan penyuluh pertanian se-kabupaten Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)