Beri Motivasi Peserta Didik, Bunda PAUD Sinjai Kunjungi TK Negeri VII Arango dan SD Negeri 97 Arabika

0

SINJAI,- Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati kunjungi TK Negeri VII Arango dan SD Negeri 97 Arabika di Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Rabu (24 /07/2024)

Kunjungan ini terkait dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di beberapa sekolah di Kabupaten Sinjai. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada para peserta didik baru yang akan memulai jenjang pendidikan baru.

Dalam kunjungannya di TK Negeri VII Arango, selain memberikan motivasi kepada anak didik, Bunda Paud juga memberikan dua tetes vaksin polio tahap pertama. Hal ini tidak lain untuk mencegah terjadinya infeksi virus polio yang saat ini sudah ditetapkan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB). 

Pemberian Vaksin Polio ini, terkait dengan Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang berlangsung di sejumlah Taman Kanak-Kanak, Kelompok Bermain, dan Posyandu sejak tanggal 23 hingga 29 Juli.

Selanjutnya pada kunjungan Bunda PAUD Sinjai di SD Negeri 97 Arabika, Cut Resmiati berdialog dengan para peserta didik baru dan para Tenaga Pendidik yang ada di lokasi tersebut. Beliau juga meninjau langsung kegiatan MPLS yang sementara berlangsung.

Cut Resmiati menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah menyelenggarakan kegiatan MPLS dengan baik dan tertib. Beliau juga berpesan kepada para peserta didik baru agar senantiasa semangat dalam belajar dan berprestasi.

"Saya harap para peserta didik baru dapat mengikuti kegiatan MPLS dengan baik dan antusias. Manfaatkan waktu ini untuk mengenal lingkungan sekolah, guru, dan teman-teman baru. Jangan lupa untuk selalu semangat dalam belajar dan berprestasi," ujar Ibu PJ Bunda PAUD.

Kunjungan Bunda PAUD disambut baik oleh pihak sekolah dan para peserta didik baru. Mereka merasa termotivasi dengan pesan-pesan yang disampaikan oleh Bunda PAUD Kab. Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)