Andi Hariyani Rasyid Wakili Pj Bupati Buka Sosialisasi dan Pelatihan Senam Kreasi Laha Bete

0

SINJAI,- Mewakili Pj Bupati Sinjai, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Andi Hariyani Rasyid membuka secara resmi Sosialisasi dan Pelatihan Senam Kreasi Laha Bete di Lapangan Basket Sinjai, Senin (15/07/24).

Dalam sambutannya, atas nama pemerintah daerah, Andi Hariyani menyampaikan apresiasi dan dukungan yang luar biasa atas di selenggarakannya sosialisasi dan pelatihan senam kreasi laha bete ini. 

"Gerakan senam ini meskipun masih terbilang baru namun menjadi sebuah kebanggaan tersendiri sebab selain menjadi ikon serta budaya daerah kabupaten Sinjai juga merupakan salah bentuk dukungan terhadap pemerintah khususnya dalam rangka menuju Indo Bugar 2024," jelasnya.

Dikatakan Andi Hariyani bahwa senam merupakan salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan jasmani dan rohani. selain itu, senam juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kreativitas dan estetika. 

"Untuk itu, pemerintah kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Komite Olah raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten Sinjai berkomitmen untuk terus meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga senam," ungkapnya.

Andi Hariyani berharap melalui pelatihan ini para peserta dapat mempelajari berbagai gerakan senam kreasi dengan baik dan benar serta berharap pelatihan ini dapat menjadi wadah bagi para peserta untuk mengembangkan bakat dan kreativitasnya dalam bidang senam.

"Kepada para peserta pelatihan, saya berpesan agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat. Gunakan kesempatan ini untuk belajar dan berlatih dengan sebaik-baiknya. Saya yakin dengan ketekunan dan kerja keras, para peserta akan dapat menguasai berbagai gerakan senam kreasi dengan baik," harapnya.

Sosialisasi dan pelatihan senam kreasi laha bete yang digelar oleh KORMI Sinjai dihadiri oleh Ketua DWP Sinjai, perwakilan kepala Badan Kesbangpol Sinjai, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan, dan organisasi kepemudaan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)