Wakili Sekda Sinjai, Andi Tenri Rawe Buka Penguatan KLA Kabupaten Sinjai

0

Sinjai,- Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Andi Tenri Rawe Baso, ST, M. Si membuka Penguatan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Sinjai bertempat di Ruang Rapat Bappeda, Selasa (28/05).

Dalam sambutannya, Andi Tenri Rawe menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mewujudkan perlindungan dan kesejahteraan anak dalam rangka memenuhi amanat Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, yang menegaskan hak setiap anak untuk hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi sesuai dengan martabat kemanusiaan, serta mendapatkan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat pemahaman anggota gugus tugas layak anak terhadap indikator-indikator KLA secara menyeluruh," ujarnya .

Andi Tenri Rawe mengajak untuk bersama-sama membangun pondasi yang kuat bagi anak-anak, membimbing mereka menjadi pribadi yang kuat dan berakhlak mulia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati dan anggota gugus tugas layak anak Kabupaten Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)