Wakili Pj Bupati, Kepala Kesbangpol Sinjai Hadiri Pelantikan Anggota PPK untuk PILKADA 2024

0

Sinjai; Mewakili Pj Bupati Sinjai, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai, Muh. Akbar Juhamran menghadiri Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sinjai, di Wisma Sanjaya Sinjai Utara, Kamis (16/05).

Pelantikan ini menjadi langkah awal dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Sinjai yang dijadwalkan akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Diketahui, sebanyak 45 Anggota PPK dilantik dalam acara ini, mewakili seluruh Kecamatan di Kabupaten Sinjai. Setiap kecamatan mengirimkan lima perwakilannya. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Sinjai Muh. Akbar Juhamran menyampaikan ucapan selamat kepada PPK yang baru dilantik dan menitipkan pesan agar anggota PKK senantiasa menjalankan tugas dengan penuh amanah dan bertanggung jawab.

"Selamat bertugas dan mengemban amanah kepada PPK yang baru dilantik. Semoga mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kesuksesan Pilkada 2024 nanti," ujarnya.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Kapolres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, perwakilan Kejari Sinjai, perwakilan Pengadilan Negeri Sinjai dan para Camat se Kabupaten Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)