Pj Bupati Sinjai Terima Kunjungan Kerja Ketua Stasiun TVRI Sulawesi Selatan

0
Sinjai;  Pj Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah S. Sos. M. Si, didampingi Kepala Bidang Kehumasan dan IKP Diskominfo Sinjai Ika MayaSari S. S menerima Kunjungan Kerja Ketua Stasiun TVRI Makassar di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (16/05/2024).

Dalam Wawancaranya Ketua tim Pengembangan usaha TVRI sulsel Muhammad Qadri Zainuddin menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sinjai untuk menjalin kerja sama antara pemerintah daerah dengan stasiun TVRI Sulsel sebagai salah satu lembaga penyiaran TV pemerintah yang menawarkan beberapa program kerja yang tentunya berdampak positif terhadap pengembangan di Kabupaten Sinjai.

"Adapun Program-program kerja yang berjalan saat ini yaitu pemanfaatn pemancar digital, dimana pembangunan pemancar digital telah didirikan di dua Kabupaten yaitu kabupaten Bone dan Kabupaten Sinjai yang berlokasi di Tanassang," Tutur Muhammad Qadri Zainuddin.

Semantara itu Pj Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah merespon baik kedatangan ketua Stasiun TVRI Sulsel bersama dengan rombongan terkait program kerja yang akan dilaksanakan ini yang tentunya akan berkolaborasi dan bersinergi dengan TVRI Sulsel dan insyaallah Pj Bupati sinjai akan berkunjun ke TVRI Sulsel sebagai respon balasan dari program kerja yang akan dilaksanakan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)