Sekda Tekankan Pentingnya Optimalisasi Layanan Kesehatan di FKP RSUD Sinjai

0

Sinjai,- Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mewakili Pj. Bupati Sinjai dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai yang diselenggarakan pada Rabu (29/05) pagi di Ruang Pertemuan Lantai 2 RSUD Sinjai, 

Dalam sambutannya, Sekda Sinjai mengatakan keberadaan layanan kesehatan yang baik dan berkualitas memiliki peran sentral dalam suatu daerah sehingga layanan dan fasilitas kesehatan yang dimiliki harus optimal agar kesehatan masyarakat semakin terjamin. 

"Diperlukan komitmen dari RSUD sebagai institusi penyelenggara untuk memberikan layanan prima dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai penerima atau pengguna layanan," katanya. 

Olehnya itu, Sekda Sinjai berharap forum konsultasi publik ini bisa menjadi wadah untuk menyamakan persepsi dalam rangka menyelesaikan masalah yang sering dihadapi sehingga pelayanan kesehatan bisa terlaksana sesuai harapan masyarakat. 

"Demi tercapainya tujuan forum konsultasi publik ini, kami atas nama pemerintah daerah memohon partisipasi dari seluruh undangan untuk memberikan saran dan kritik yang sifatnya membangun demi peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit di masa yang akan datang," tutupnya. 

Dalam forum tersebut, Andi Jefrianto yang merupakan Plh. Direktur RSUD Sinjai juga mempresentasikan gambaran umum RSUD Sinjai serta tindak lanjut rekomendasi FKP tahun 2023 di hadapan para peserta.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)