Wakili Pj Bupati Sinjai, Sekda Buka Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sinjai 2024

0

Sinjai,- Wakili Pj Bupati Sinjai, Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai Andi. Jefrianto Asapa membuka Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sinjai 2024 yang bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai Jl. Persatuan Raya, Rabu (29/05/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan DPC ADWINDO Sinjai yang Mengusung Tema "Sinjai Berbudaya, Parawisata Berjaya". Pemilihan Duta Wisata Sinjai 2024 Turut disaksikan oleh  Pj. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati sekaligus juri pada pemilihan Duta Wisata Sinjai 

Sementara Itu Sekda Sinjai Andi. Jefrianto Asapa menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memilih generasi muda Sinjai, yang memiliki wawasan luas, berkepribadian menarik dengan harapan mampu mempromosikan sektor kepariwisataan yang ada di Kabupaten Sinjai ke depan. 

"Selain itu melalui even ini juga diharapkan bisa menjadi wadah bagi generasi muda dalam mengembangkan aktivitas kepariwisataan yang bertujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi masyarakat terutama generasi muda sebagai garda terdepan dalam pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Sinjai,"Pungkasnya.

Untuk itu perlu kita ketahui bahwa Duta Wisata ini memiliki tanggung jawab besar untuk mengenalkan potensi wisata Sinjai agar semakin baik. Dengan demikian lewat even ini marikita jadikan ajan pemilinan ini sebagai latihan untuk berfikir kritis, kreatif dan inovatif dalam bidang promosi dan sosialisasi pesona wisata di daerah kita Kabupaten Sinjai,"Jelasnya.

Lebih lanjut, Sekda Sinjai Andi. Jefrianto Asapa berharapa kepada para peserta yang sudah di nobatkan sebagai Duta Wisata tahun ini dapat lebih giat membantu Pemerintah Daerah dalam mempromosikan wisata yang tersebar di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai dengan harapan bisa di kenal bukan hanya secara lokal namun bisa di lirik hingga di tingkat Nasional karena kalianlah yang terlahir sebagai duta yang memiliki citra dinamis, cerdas serta dapat membantu pemerintah daerah.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)