Pj. Ketua TP PKK Sinjai Terima Audiensi Kepala Dinas P3AP2KB, Bahas Pemilihan Duta Anak

0

Sinjai,- Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menerima audiensi dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Sinjai, Janwar di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, pada Senin (20/05).

Dihadapan Cut Resmiati, Janwar memaparkan tahapan-tahapan pemilihan Duta Anak Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2024 yang kini telah memasuki tahap persiapan grand final. 

"Tahapan wawancara telah dirampungkan oleh panitia pelaksana dari Forum Anak Masseddi Sinjai pekan ini," ujar Janwar. 

Selain itu, Janwar juga meminta kesediaan Pj. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati untuk menjadi dewan juri pada grand final pemilihan Duta Anak Kabupaten Sinjai. 

"Pelaksanaan grand final pemilihan Duta Anak Kabupaten Sinjai nantinya akan dipusatkan di aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman," jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Cut Resmiati menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras panitia pemilihan Duta Anak ini. Dirinya juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi dewan juri pada grand final nanti. 

"Saya dengan senang hati bersedia untuk menjadi dewan juri pada grand final pemilihan Duta Anak Kabupaten Sinjai. Ini adalah kesempatan berharga untuk melihat langsung potensi dan bakat anak-anak kita," katanya.

Menurutnya, pemilihan Duta Anak ini merupakan wadah untuk memunculkan anak-anak berprestasi yang dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi anak-anak lainnya di Kabupaten Sinjai. 

"Anak-anak adalah aset berharga bagi masa depan kita, dan kita perlu memberikan mereka kesempatan untuk bersuara dan berprestasi," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)