Pj. Ketua TP PKK Sinjai Hadiri Malam Puncak Peringatan HKG PKK Ke-52

0
Solo,-  Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menghadiri Malam Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK 2024 di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024) malam.

Peringatan HKG PKK ke-52 ini mengusung tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Pelindung Tim Penggerak PKK, Wury Ma’ruf Amin, Ketua Umum TP-PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, dan pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (Oase-KIM).

Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian dalam laporannya mengatakan,  kader PKK yang hadir sebanyak 8.083 orang yang datang dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia. 

Selain itu, Tri Tito juga menyampaikan harapannya kepada seluruh kader untuk tetap semangat melayani masyarakat dan program PKK yang telah direncanakan terus dilanjutkan. 

Pada acara Puncak Peringatan HKG PKK ke-52 ini, dilakukan penyematan pin emas Adi Bhakti Utama sebagai penghargaan TP PKK Pusat kepada Kader PKK yang masa baktinya lebih dari 25 tahun. 

Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada para wanita yang berjasa di bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya, lingkungan hidup, dan pertanian.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)