PJ BUPATI SINJAI BUKA PROGRAM REVIEW HOME VISIT DAN HOME CARE

0
Sinjai,-  Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah membuka kegiatan program review Home Visit dan Home Care Kabupaten Sinjai di Tribun Sinjai Bersatu, Jum'at (17/05).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai menyampaikan selamat datang kepada Ibu Taki Kitada ke Tanah Sinjai untuk yang kedua kalinya, serta menyambut baik kedatangan Bapak Kento, Bapak Hagusa, Bapak Emanul Djahi, dan Ibu Difa Stefanie sebagai mitra dalam program ini.

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa keinginan untuk memperkenalkan program review kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai telah terwujud, serta berharap program ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Dalam upaya tersebut, program review ini akan melibatkan masyarakat secara langsung untuk mengevaluasi program kegiatan pemerintah yang telah berjalan.

"Saya merasa lega, karena keinginan kami untuk memperkenalkan program review kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai telah dapat kita wujudkan dan insyaallah akan kita laksanakan bersama pada hari ini," ungkapnya.

Pj Bupati Sinjai menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melibatkan masyarakat secara langsung dalam evaluasi berbagai program kegiatan yang dijalankan oleh pemerintah selama ini.

"Untuk hari ini, kita akan mencoba untuk mereview satu program terlebih dulu, yaitu Home Visit dan Home Care yang dijalankan oleh Dinas Kesehatan. Tentunya saya berharap ke depannya kita dapat mengaplikasikan metode program review agar dapat kita terapkan di Sinjai dengan penyesuaian-penyesuaian sesuai dengan kondisi daerah kita," jelasnya.

Terakhir, Pj Bupati Sinjai juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Sinjai yang telah terpilih secara acak untuk berperan serta dalam kegiatan program review ini, tanpa adanya intervensi dari pihak pemerintah. Dirinya juga  berharap agar para peserta dapat memberikan penilaian secara objektif untuk perbaikan Sinjai ke depannya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)