Pj Bupati Terima Bantuan untuk Korban Bencana Alam Sulsel dari PGRI Sinjai

0

Sinjai,- Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, menerima bantuan kemanusiaan dari Pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sinjai. 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, di Rumah Jabatan Bupati Sinjai pada  Ahad (26/05/2024) siang.

Bantuan tersebut ditujukan untuk korban bencana alam yang baru-baru ini melanda beberapa daerah di Sulawesi Selatan. 

Ketua PGRI Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari para guru untuk saudara-saudara mereka yang sedang terkena musibah.

"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana alam di SulSel. Ini adalah wujud solidaritas dan kebersamaan kami sebagai insan pendidikan untuk membantu sesama," kata Andi Jefrianto, yang juga menjabat sebagai Sekda Sinjai.

Adapun bantuan yang diserahkan meliputi 3,5 ton beras, 375 pcs abon ikan tuna, dan pakaian layak pakai. 

Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, mengapresiasi kepedulian PGRI Sinjai terhadap para korban bencana di Sulawesi Selatan.

"Kami sangat berterima kasih kepada PGRI Sinjai atas bantuan dan kepeduliannya. Bantuan ini sangat berarti bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," ujar T.R Fahsul Falah didampingi Kepala Dinas Sosial Sinjai, Andi Muh. Idnan.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh bantuan dari PGRI akan segera didistribusikan kepada korban bencana di beberapa wilayah terdampak melalui Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, yang saat ini telah membuka posko bantuan untuk korban bencana di Sulsel.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)