Kunjungi Kampus UMSi, Pj Bupati Beri Ucapan Selamat Kepada Prof. Umar Congge

0

Sinjai,- Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah melakukan kunjungan ke kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) di Jl. Teuku Umar No.8 B, Biringere, Kec. Sinjai Utara, Minggu (26/05).

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Sinjai disambut oleh Prof. Umar Congge, yang akan dikukuhkan sebagai guru besar dan dilantik sebagai Rektor UMSi periode 2024-2028 pada Senin, 27 Mei 2024 besok.

Pj Bupati Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada Prof. Umar Congge terkait dengan pengukuhan sebagai guru besar dan pelantikan sebagai Rektor UMSi. 

"Selamat kepada Prof. Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si terkait dengan pengukuhannya sebagai guru besar dan sebagai Rektor UMSi. Kehadiran saya di sini juga untuk menyampaikan permintaan maaf, karena besok saya harus menghadiri rapat dengan Bapak Pj Gubernur dan Bapak Menteri Pertanian di Makassar sehingga tidak bisa hadir dalam pengukuhan dan pelantikan besok," ujarnya.

Meskipun demikian, Pj Bupati Sinjai akan diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan untuk menghadiri acara pengukuhan guru besar dan pelantikan Rektor UMSi di Gedung Pertemuan. Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam mendukung pengembangan pendidikan di Kabupaten Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)