PIMPIN RAPAT MONEV WEBSITE, SEKDA BERI PESAN INI KE PENGELOLA WEBSITE OPD

0
Sinjai,-  Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, memimpin rapat monitoring dan evaluasi website perangkat daerah yang berlangsung di Command Center Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (22/05/2024).

Didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Sinjai, Sekda menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas website perangkat daerah sebagai sarana publikasi informasi dan layanan kepada masyarakat, serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh perangkat daerah dalam penyusunan dan pengelolaan website.

"Keaktifan website Pemkab Sinjai merupakan sarana komunikasi secara daring bersama seluruh masyarakat. Masyarakat dengan mudah bisa mendapatkan informasi terkait data dan kegiatan hingga program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah," ungkap Sekda.

Andi Jefrianto juga menyampaikan bahwa inovasi pengelolaan website berpengaruh pada nilai jual Kabupaten Sinjai kepada investor luar dalam upaya peningkatan pengembangan sumber daya di Kabupaten Sinjai.

"Pengelolaan website yang aktif dan inovatif juga memberikan kesan pemakaian jaringan internet yang digunakan secara maksimal dan tepat sasaran," lanjut Sekda.

Di hadapan tim pengelola website, Andi Jefrianto kembali memeriksa serta mengevaluasi secara detail tampilan dan informasi yang disuguhkan dari masing-masing website OPD Kabupaten Sinjai.

"Jadi mulai sekarang, mari kita semua berkomitmen untuk meningkatkan publikasi informasi terkait seluruh kegiatan pemerintah yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat ataupun pihak yang membutuhkan sehingga terwujud transparansi yang diharapkan," tutup Sekda.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)