Pj Bupati Sinjai Hadiri Silaturahmi Bersama Pj Gubernur Sulsel

0

Makassar,- Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menghadiri acara silaturahmi bersama Pj. Gubernur Sulawesi Selatan yang baru, Prof Zudan Arif Fakrulloh yang digelar di Pelataran Ininnawa Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (20/05) malam. 

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulsel yang didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Ninuk Triyanti meminta dukungan dan doa agar dapat menjalankan amanah dengan baik selama memimpin Sulawesi Selatan. 

“Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dan berharap doa dan dukungannya semua, agar amanah yang diberikan oleh Bapak Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo dan Bapak Mendagri, Tito Karnavian kepada saya dapat kami jalankan dengan baik,” pintanya. 

Presiden RI memberikan tugas-tugas penting kepada kepala daerah salah satunya yakni penanganan stunting. Prof Zudan menyampaikan tekad Presiden Joko Widodo untuk menurunkan angka stunting menjadi 14 persen di tahun ini. 

“Ini adalah yang harus kita tangani bersama, mulai inflasi, kemiskinan, stunting, dan bahkan pencegahan pernikahan anak,” katanya. 

Pada kesepatan itu, Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyampaikan ucapan selamat atas amanah yang diberikan oleh Prof Zudan Arif Fakrullah sebagai Pj Gubernur Sulsel.

“Kami percaya dengan kepemimpinan beliau, Sulawesi Selatan akan semakin baik. Kami di Sinjai siap mendukung segala program dan kebijakan yang dicanangkan oleh pemerintah provinsi demi kemajuan bersama,” ujarnya. 

Sekedar diketahui, Prof Zudan Arif Fakrullah dilantik sebagai Pj Gubernur SulSel pada Jumat (17/05/2024) pekan kemarin oleh Mendagri, Tito Karnavian, Ia mengantikan Dr. Bahtiar Baharuddin yang kini menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)