Hadiri Puncak Apresiasi ADU-JAK GENRE 2024, Cut Resmiati Apresiasi Duta Genre Sinjai

0

Makassar,- Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menghadiri acara puncak Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas Genre (ADU-JAK GENRE) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 yang digelar di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar pada Selasa (21/05) malam. 

Acara ini diselenggarakan oleh Perwakilan BKKBN Sulawesi Selatan dengan tujuan meningkatkan partisipasi remaja secara bermakna dalam pelaksanaan program Bangga Kencana dan Pencegahan Stunting dari hulu.

Mengusung tema Generasi Bersinar Terangi Indonesia Emas, ADU-JAK GENRE 2024 ini dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Shodiqin. 

Sebanyak 41 Duta Genre dari 21 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan berpartisipasi dalam ADU-JAK GENRE 2024, termasuk Duta Genre Kabupaten Sinjai, yaitu Faidul Abtar dan Suci Andika Putri.

Cut Resmiati mengatakan, kehadirannya dalam acara ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi kepada Duta Genre Kabupaten Sinjai. 

"Malam ini, saya hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada Duta Genre Kabupaten Sinjai. Saya berharap Faidul Abtar dan Suci Andika Putri dapat menunjukkan prestasi terbaik mereka dan menginspirasi remaja lain di Sinjai dan seluruh Sulawesi Selatan." katanya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)