Buka Grand Final Pemilihan Duta Anak, Ini Harapan Pj. Ketua TP PKK Sinjai

0

Sinjai,- Pj. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati, S. E Membuka Grand Final Pemilihan Duta Anak Kabupaten Sinjai Tahun 2024 yang berlangsung di  Hotel Grand Rofina Sinjai Jl Jend. Sudirman, Kamis (23/05/2024). Dengan mengusung Tema "Menuju Kabupaten Sinjai Yang Layak Anak". Kegiatan yang diselenggarakn Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB).

Pada kesempatan Tersebut Pj. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati, menyampaikn bahwa Pertemuan Forum Anak merupakan bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam mewujudkan perlindungan
dan kesejahteraan anak yang pada hari ini adalah pemberian bekal pembelajaran kepada para peserta terutama terkait hak-hak dan kewajiban anak serta bentuk-bentuk partisipasi anak dalam berbagai aspek kehidupan dan pembangunan yang mendorong patisipasi anak melalui Forum Anak ini.

"Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Sinjai berkomitmen akan terus berupaya memfasilitasi serta mendukung eksistensi keberlangsungan Forum Anak mulai Forum Anak tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan, agar dapat menyiapkan wadah bagi anak untuk menyalurkan aspirasi dan kebutuhan terbaik bagi anak untuk diakomodir dalam perencanaan pembangunan Daerah sebagai bentuk partisipasi anak dalam perencanaan pembangunan," Tutur Pj. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati

"Melalui kegiatan pemilihan duta anak ini mari kita membangun pondasi yang kuat untuk anak-anak kita, kita bimbing mereka untuk menjadi pribadi yang kuat, berakhlak mulia dan berpendirian teguh serta memiliki kecakapan, wawasan yang luas dan kecerdasan yang tinggi menuju Indonesia emas sehingga dengan demikian kelak Sinjai yang kita cintai ini, maju dan sejahtera dipimpin oleh generasi terbaik dari anak-anak kita yang ada sekarang ini,"Jelasnya.

"Untuk Itu, kepada anak-anakku sekalian, bahwasanya kalian adalah pilihan dan duta-duta perwakilan yang mampu menjadi panutan, tunjukkan sikap, perilaku dan karakter yang baik dan terpuji, agar kami para orang tua lebih optimis dan yakin bahwa Negara kita dan khususnya Kabupaten Sinjai yang tercinta ini akan lebih baik ditangan pewaris yang lebih baik pula," Harapnya.
Kegiatan Dilanjutkan Dengan Grend Final Pemilihan Duta Anak Kabupaten Sinjai Top 20. Tahun 2024.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)