Turnamen Mini Soccer Resmi Ditutup, Ini Pesan Pj Bupati

0
SINJAI,- Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah secara resmi menutup Turnamen Mini Soccer Alun-Alun Cup 2024 di Lapangan Sinjai Bersatu, Jum’at sore (02/08/2024).

TR. Fahsul Falah mengapresiasi seluruh panitia dan semua pihak terlibat yang dianggap sukses dalam menyelenggarakan pertandingan tersebut. Turnamen Mini Soccer ini diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Alun-Alun Sinjai dalam rangka ikut memeriahkan Peringatan Dirgahayu RI Ke-79.  

“Turnamen ini merupakan salah satu terobosan anak-anak muda untuk menunjukkan potensi dan bakatnya dalam bidang olahraga. Kegiatan seperti ini perlu mendapatkan dukungan agar menjadi motivasi bagi generasi muda menyalurkan minat dalam hal positif.” Kata Pj. Bupati dalam sambutannya.

Selain menyerahkan hadiah utama kepada Tim yang meraih Juara 1, Pj. Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta agar senantiasa menjaga sportivitas dalam kompetisi.

“Selamat kepada Juara yang telah menunjukkan semangat juang dan prestasinya. Dan bagi yang kalah, tentunya tetap mendapatkan apresiasi atas semangat dan kerja kerasnya. Kalian semua hebat.” Ungkapnya.

Acara Penutupan ini turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai, Kadis Perindag Kab. Sinjai, Ketua AFK, dan jajaran Pemerintah Kab. Sinjai lainnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)