Dukung Pilkada Damai, H. Andi Mandasini Hadiri Tabligh Akbar Di Polres Sinjai

0
SINJAI,- Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Setdakab Sinjai, H. Andi Mandasini mewakili Pj. Bupati Sinjai menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Sinjai pada Jum’at sore (5/7/2024).

Tabligh Akbar dalam rangka Cooling System menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai Tahun 2024 yang aman dan damai ini, berlangsung di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. 

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada. 

“Kami ingin memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik, tanpa ada gangguan atau konflik yang dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat Sinjai," tutur Kapolres Sinjai.

H. Andi Mandasini mengatakan, keikutsertaannya sebagai perwakilan Pj. Bupati Sinjai merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kelancaran serta kedamaian dalam proses Pilkada 2024.

"Semoga acara ini dapat memberikan dampak positif dan mendorong partisipasi aktif seluruh pihak dalam menjaga kedamaian dan keamanan selama pelaksanaan Pilkada," katanya. 

Tabliq Akbar ini menghadirkan penceramah Pimpinan Pondok Pesantren Al-Aksi Bantaeng, Ustadz H. Muh. Tahir Al- Aksi yang memberikan tausiyah mengenai pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

Turut hadir para Forkopimda, Ketua Bawaslu, TNI dan berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh personel Polres Sinjai dan Polsek jajaran melalui zoom meeting.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)