Buka Turnamen Mini Soccer Alun-alun Cup, Penjabat Bupati Tekankan Sportifitas

0

SINJAI,- Peran penting dalam menyukseskan kemenangan tim salah satunya adalah sportivitas pemain. 

Hal tersebut disampaikan oleh PJ. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah saat membuka turnamen sepak bola Mini Alun alun Cup tahun 2024, bertempat di Lapangan Alun-alun Sinjai Bersatu, Sabtu (27/7/2024).

Dalam sambutannya PJ Bupati menyampaikan melalui turnamen ini, pihaknya mengajak para peserta untuk memiliki semangat yang kuat dan berjiwa sportif. Anak muda, harus mampu menggelorakan semangat olahraga, karena di dalamnya terkandung nilai penting yang bisa bermanfaat untuk membentuk karakter seseorang.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bertajuk Alun-alun Cup ini apalagi kegiatannya baru pertama kali di laksanakan. Terima kasih kepada Komunitas Alun-alun Community sebagai penyelenggara. Harapannya melalui kegiatan ini dapat menambah semarak HUT Kemerdekaan ke 79 sekaligus jadi wadah saling mempererat jalinan tali silaturahmi antar pelajar di Kabupaten Sinjai," ujar Fahsul.

Alun-alun Cup akan berlangsung selama tiga hari dan berakhir pada 30 Juli mendatang di ikuti sebanyak 15 tim dari berbagai Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Sinjai. Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, perwakilan forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Hasir Ahmad, Ketua AFK, Haris Ahmad, Kepala Dinas Perindag, Muh Saleh.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)