Pj Bupati Sinjai Buka Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja dan Anak Putus Sekolah

0

SINJAI,- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah membuka pendidikan dan pelatihan keterampilan bagi pencari kerja dan anak putus sekolah kejuruan otomotif roda dua, otomotif roda empat dan kejuruan las berdasarkan klaster kompetensi di Rumah Singgah Dinas Sosial, Senin (29/07).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai meyampaikan terima kasih dan apresiasi  atas upaya UPT Balai Latihan Kerja Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai dalam menyelenggarakan pelatihan ini untuk meningkatkan kompetensi masyarakat kabupaten Sinjai.

"Kepada para instruktur dan tenaga pengajar, saya juga ucapkan terima kasih atas dedikasi dan komitmennya dalam mendidik dan melatih para peserta. Saya percaya, dengan bimbingan dan arahan yang baik, para peserta akan mampu menguasai keterampilan yang diajarkan dan siap terjun ke dunia kerja," ujarnya.

Pj Bupati Sinjai juga menekankan pentingnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik. Olehnya, Ia berharap para peserta dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan yang akan menjadi modal penting dalam meraih masa depan yang lebih baik.

Diketahui instruktur dan narasumber pelatihan ini diantaranya dari Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kab. Sinjai, UPT BLK Kab. Bulukumba dan UPT SMK Negeri 2 Sinjai.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)