TERIMA PENGHARGAAN DARI MENKEU RI, BUPATI SINJAI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA JAJARAN PEMKAB


Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah Kabupaten Sinjai yang telah bekerja sama dan bekerja keras dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2020 dengan baik dan lebih transparan sehingga Kabupaten Sinjai kembali mendapatkan penghargaan atas pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI.
Hal itu disampaikan Bupati Sinjai dalam penyerahan penghargaan capaian opini WTP oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati yang diwakili Pelaksana tugas (Plt) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai, di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Rabu (13/10/2021).
“Penghargaan WTP ini tidak terlepas dari kebersamaan dan kerja keras dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai. Olehnya, Bupati Sinjai mengapresiasi hal tersebut.” Ujarnya.
Bupati Sinjai juga mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Sinjai sebagai salah satu Kabupaten yang menjadi penerima opini WTP. Dalam hal ini bahwa terhitung sejak tahun 2016-2020 Kabupaten Sinjai telah mendapatkan penghargaan atas WTP lima kali berturut-turut.
“Terima kasih kepada Kementerian Keuangan RI atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini tentu akan menjadi penyemangat bagi Pemerintah Daerah kedepannya untuk terus memperbaiki akuntabilitas dan transparansi keuangan Kabupaten Sinjai. Sehingga Penghargaan WTP ini dapat terus dipertahankan.” Ungkapnya.
(Tim Dokumentasi_Komunikasi Pimpinan)
@setoasapa1
@andi.kartiniottong
@akbarmukmin_
wtp
kemenkeu
menterikeuangan
penghargaan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *