KUNJUNGI PONPES ISTIQOMAH, BUPATI PANEN IKAN NILA

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM melakukan kunjungan ke pondok pesantren Istiqomah Lappa’e dalam rangka Panen Perdana Ikan Nila yang berlokasi di Halaman Pondok Pesantren Istiqomah Lappa’e, Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Rabu (03/02).
Pimpinan Pondok Pesantren Istiqomah Muhammad Nasir memberikan apresiasi kepada Bupati Sinjai atas kehadirannya ke pondok Pesantren Istiqomah, semoga kehadiranya ini dapat memberikan perubahan bagi pondok pesantren Istiqomah yang dapat membawa berkah bagi kita semua.
Karena atas bantuan yang diberikanya ini dapat merubah pondok pesantren Istiqomah menjadi lebih baik, layak dan nyaman untuk digunakan dimana pondok ini merupakan pondok pesantren yang unggul di Kecamatan Tellulimpoe untuk menciptakan generasi-generasi yang taat akan agama.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa pesantren Istiqomah Lappa’e ini aka terus ditingkatkan dimana Pemerintah Daerah akan tetap mendorong dan mengembangkan Pesantren – pesantren yang ada di kabupaten Sinjai tentunya.
“Tidak hanya itu mengenai panen perdana ikan nila ini merupakan hasil bantuan dari Menteri Kelautan dan perikanan RI didua pesantren dan salah satunya Pesantren Istiqomah ini, dimana Pemerintah Daerah merasa bantuan ini sangat tepat diberikan karena dengan adanya bantuan ini pesantren Istiqomah bisa menjadi pesantren yang mandiri”.Jelasnya.
Atas nama pemerintah daerah Bupati Sinjai berharap agar ikan nila yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dijaga dan dikelola agar mendapatkan hasil yang maksimal agar dapat dikonsumsi.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati yang disampingi oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra DR. H. Mukhlis Isma, S.E, M.Si, dan Camat Tellulimpoe.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *