BUPATI SERAHKAN SK CPNS KAB. SINJAI TAHUN 2019

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, SH,. LLM bersama Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Kartini Ottong, S.P,. M.SP menghadiri Penyerahan Keputusan Pengangkatan CPNS Kabupaten Sinjai Formasi Tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassag, Rabu (03/02).
Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, SH,. LLM dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kehadiran saudara di tempat ini merupakan salah satu tahap dari proses pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai bagi calon Pegawai Negeri Sipil, dimana hari ini merupakan sejarah dimulainya suatu proses untuk menjadi abdi Negara dan abdi masyarakat.
“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat semoga kalian semua memberikan wajah baru dalam penyelenggaraan Pemerintah dan pelayanan masyarakat yang semakin lebih berkualitas dan berkinerja, yang menjadi Putra-putri terbaik Bangsa yang layak untuk diangkat sebagai CPNS bahwa bagaimana profesi yang telah dipilih akan memberikan konsekuensi untuk menjawab tuntutan masyarakat yang semakin menginginkan pelayanan yang semakin baik dalam segala aspek penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.” Ungkap Bupati Sinjai.
Bupati Sinjai juga menyampaikan kepada para Kepala Perangkat Daerah agar melakukan pembinaan kepada CPNS yang ditempatkan di lingkungan masing-masing memberikan keteladanan dan lingkungan yang positif agar mereka dapat menunjukkan kualitas diri dalam berkinerja memiliki mental yang kuat dan memiliki pemahaman akan etika dalam penyelenggaraan pemerintahan.
Turut hadir para Staf Ahli Bupati Sinjai, para Asisten dan Kabag Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, para OPD, dan para Camat Se- Kabupaten Sinjai.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *