WAKILI BUPATI, ASISTEN I LANTIK ANGGOTA BPD DESA SONGING

Bupati Sinjai Yang Di Wakilkan Kepada Asisten Administrasi Pemerintahan Dan Kesra Setdakab Sinjai Dr. H. Mukhlis Isma, SE,. M. Si Menghadiri Dan Melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa Antar Waktu Yang Berlangsung Di Aula Kantor Desa Songing, Kec. Sinjai Selatan, Rabu (13/01/2021).
Asisten Administrasi Pemerintahan Dan Kesra Setdakab Sinjai,Dr. H. Mukhlis Isma, SE,. M. Si membacakan sambutan bupati sinjai menyampaikan bahwa terima kasih dan penghargaan Yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang berkontribusi sehingga proses pelaksanaan musyawarah pengisian sampai pada penetapan anggota BPD antarwaktu berjalan aman,tertib dan lancar.
“Anggota badan permusyawaratan desa antar waktu yang baru saja mengucapkan sumpah saya ucapkan selamat bertugas dan semoga amanah yang saudara terima dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan saya ingatkan bahwa tugas BPD tidaklah mudah,BPD sebagai unsur penyelenggara pemerintah desa turut menentukan kemajuan desa, untuk itu dalam menjalankan tugas serta dituntut untuk memahami regulasi karena dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya tentunya selalu diikat dengan aturan-aturan”ungkapnya.
Selain itu beliau juga berharap kepada BPD untuk terus bersinergi dengan pemerintah desa dalam melaksanakan program serta mendukung kebijakan pemerintah Yang menjadi arahan untuk dilaksanakan.
Turut Hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Camat Sinjai Selatan, Danramil Sinjai Selatan,Kapolsek Sinjai Selatan, Babinsa Desa Songing, Kepala Desa Songing, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidik, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *